Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2019 pukul 06.15 WIB Aiptu Songgom Polsek Kutoarjo Polres Purworejo melaksanakan Pagi Sumeh di depan SMK Negeri 2 Purworejo yang berada di wilayaj Kelurahan Semawung Daleman Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo.

Pagi Sumeh merupakan program kerja dari Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong,S.H.,S.I.K.,M. yang harus dilaksanakan oleh anggota Polres Purworejo dan Polsek jajaran Polres Purworejo.Pagi Sumeh adalah melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu-lintas di pagi hari.Hal tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu-lintas karena arus lalu-lintas di pagi hari sangat ramai.Aktifitas di pagi hari tersebut yaitu masyarakat yang berangkat kerja,anak berangkat sekolah maupun masyarakat yang berangkat ke pasar.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong,S.H.,S.I.K,M.M. melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib,S.H. menyampaikan agar personil Polsek Kutoarjo melaksanakan Pagi Sumeh dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.

Humas Polsek Kutoarjo.