Polres Purworejo Polda Jateng .- TriBrataNewsPurworejo Com.-Pada hari Jum’at tanggal 19 Juli 2019 Pukul 08.00 s.d 09.30 wib. Bertempat di Halaman kantor Kecamatan Banyuurip kabupaten Purworejo di laksanakan acara Olah raga bersama .

Acara olah raga bersama di adakan oleh Forkopimca Banyuurip yang di laksanakan setiap bulan yang di ikuti oleh Dinas / Instansi dalam lingkungan kecamatan dan Kades/kalur se Kecamatan Banyuurip

Personil polsek Banyuurip jumlah empat orang di pimpin oleh Ipda Agus Kusmana tidak mau ketinggalan dalam kegiatan tersebut dan tampak sangat bersemangat sekali mengikuti giat tersebut .

Untuk peserta olah raga lebih kurang 100 orang. Acara ini di laksanakan sebagai wujud senergitas antara ASN kecamatan dan jajarannya , Polri serta elemen bangsa lainnya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menyehatkan bangsa .

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H ,S.I.K ,M.M
melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH bahwa Polri bersama unsur terkait di lingkungan kecamatan Banyuurip selalu bersinergi untuk menujukkan keakraban dan jalinan kerja sama dan selalu mendukung kegiatan yang sifatnya baik untuk kita semua dan masyarakat semoga kegiatan ini sering di lakukan untuk tetap mempererat hubuangan kerja sama dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di tingkat kecamatan .

Humas Banyuurip.