Polres Purworejo Polda Jateng .- TriBrataNewsPurworejo Com.-Pada hari Jum’at tanggal 19 Juli 2019 pukul 08.45 s/d 10.00 WIB
Bertempat di Auditorium polres Purworejo di laksanakan sosialisasi tentang penerimaan SAG Inspektur Polisi dari Kabag Sumda polres Purworejo Kompol Mangarif SH MH .

Sosialisasi Sekolah Alih Golongan di hadiri 80 personil anggota sejajaran Polres Purworejo dari 127 personil yang ditunjuk. Anggota yang mengikuti sosialisasi adalah dari Nrp 63 sampai Nrp 73 yang saat ini Bintara yang sedang menduduki jabatan atau pernah menjabat jabatan Perwira .

Kabag Sumda menyampaikan kepada yang hadir sosialisasi ini mendindak lanjuti perintah dati biro SDM Polda Jateng dan agar menyampaikan kepada rekannya yang tidak hadir terkait sosialisasi di maksud dan di harapkan anggota untuk mendaftar atau mengikuti seleksi di Polda Jateng yang rencana akan di mulai bulan Agustus 2019 mendatang . Sebelum seleksi di mulai prrsonil bintara di wajibkan untuk mengikuti pembinaan Kesehatan , psikologi , kesmaptaan jasmani, administrasi dan litpers di polda Jateng .

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H ,S.I.K ,M.M
melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH bahwa saat ini masih banyak jabatan perwira yang di isi oleh bintara tinggi mengingat masih banyak kekurangan perwira di harapkan dengan adanya seleksi SAG para bintara tersebut mengikuti seleksi untuk kemudian di didik di setukpa sukabumi dan mendorong mereka untuk semangat berjuang .

Humas Banyuurip.