POLISI BERIKAN KENYAMANAN MASYARAKAT DIJALAN RAYA

0
39

Polres Purworejo,Polda Jateng,Tribratanewspurworejo.com.-
Pada pagi hari adalah jam rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu – lintas dijalan raya, karena pagi itu bersamaan anak – anak berangkat kesekolah serta masyarakat yang beraktifitas untuk bekerja ditempat pekerjaan.sehingga perlu kehadiran petugas Kepolisian untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu – lintas demi masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman dijalan raya.

Terlihat beberapa anggota Kepolisian Sektor Kemiri Polres Purworejo dipimpin Perwira Pengawas Aiptu Purdiyanto sedang melakukan pengaturan lalu – lintas di pertigaan alun – alun Kemiri sebelah barat, kebetulan pada hari itu bersamaan pasaran Kemiri sehingga jalan raya cukup padat.
Sabtu, 20-07-2019

Petugas Kepolisian disela – sela melakukan pengaturan memberi himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib dan selalu berhati – hati dalam berlalu – lintas demi keselamatan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan ” Bahwa pihaknya menerjunkan personilnya melakukan pengamanan dan pengaturan lalu – lintas dijalan raya pada jam – jam rawan demi terwujudnya Kamtibcarlantas yang aman dan kondusif”.
Ungkapnya.

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here