Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriTAHAP DUA SATRESKRIM POLRES PURWOREJO TERHADAP TERSANGKA YANG MELAKUKAN TINDAK PIDANA ...

TAHAP DUA SATRESKRIM POLRES PURWOREJO TERHADAP TERSANGKA YANG MELAKUKAN TINDAK PIDANA PERSETUBUHAN TERHADAP ANAK

Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com,-Berawal dari ketika datang seorang perempuan yang melaporkan bahwa telah terjadi persetubuhan terhadap anak yang diketahui ketika korban berpamitan kepada Pelapor ( Ibu Korban ) ketempat temanya dan ditunggu sampai malam pun korban tidak pulang kerumah. Keesokan harinya pada hari minggu (05/05/2019) pukul 07.00 Wib korban pulang kerumah, pelapor merasa curiga dan menanyakan kepada korban dan korban mengaku telah disetubuhi.
Dengan kejadian tersebut Koban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Butuh. Kemudian setelah menerima Laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Butuh melimpahkan perkara tersebut ke Unit Empat Satreskrim Polres Purworejo untuk mempermudah kordinasi dan menindak lanjuti Kasus yang berkaitan dengan peristiwa tersebut.
Setelah beberapa waktu dilaksanakan pemeriksaan terhadap korban dan pemeriksaan terhadap terlapor, Selanjutnya anggota Unit IV Satreskrim melaksanakan penyitaan barang bukti bedasarkan Surat Perintah Penyitaan.
Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M melalui KBO Satreskrim Iptu Purwanto S.H., M.H.membenarkan kejadian tersebut dan hari Jum’at (19/07/2019) perkara tersebut telah dilaksanakan Tahap Dua ke Kejaksaan Kab. Purworejo, karena berkas perkara telah dinyatakan P21.

Satreskrim

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments