Tiga Anggota Polsek Butuh Polres Purworejo melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola di Lapangan sepak bola Kec. Butuh Antara PS. Tamansari vs PS. Kaliwatubumi

0
47

Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com-Jum’at tanggal 19 Juli 2019 pukul 15.30 s/d 16.30 Wib di Lapangan Sepak Bola Kec. Butuh Kab. Purworejo, terdapat giat pertandingan Sepak bola, dalam rangka Pekan Olah Raga Kecamatan Butuh 2019, antara PS. Tamansari VS PS. Kaliwatubumi, yang di menangkan oleh PS. Tamansari dengan Score 1- 0.

Pertandingan sepak bola dalam rangka POR tingkat Kecamatan Butuh tahun 2019 yang ke dua ini diikuti oleh 16 club sepak bola se Kecamatan Butuh dan dibuka secara resmi oleh camat Butuh Wasit Diono. S.Sos di Lapangan sepak bola Kecamatan Butuh dan pertandingan awal ini dimainkan antara PS. Tamansari desa Tamansari dan PS. Kaliwatubumi desa Kaliwatubumi dan disaksikan oleh penonton sekitar 250 orang. Dan pertandingan akan berlangsung hingga tanggal 23 Agustus 2019.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi memerintahkan kepada seluruh anggota agar setiap pelaksanaan pertandingan dilaksanakan pengamanan sehingga jalannya pertandingan dapat berjalan dengan baik, aman dan tidak terjadi kerusuhan antar suporter atau antar pendukung.

Humas Sek Bth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here