Polres Purworejo Polda Jateng -Tribratanewspurworejo.com-

Minggu, 21/7/2019 pukul 10.00 WIB personil Polsek Butuh melakukan pengamanan Lomba mancing yang sudah menjadi kalender tahunan Pemerintah Desa Tegalgondo bersama Karang Tarunanya, Kapolsek Butuh AKP Sumardi yang diwakili Wakapolsek IPTU Madrim Suryantoro bersama empat anggota untuk mengamankan jalannya perlombaan mancing tersebut agar dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar tidak terjadi gangguan kamtibmas.

“Secara nyata tidak ada ancaman dalam acara lomba mancing itu, namun mengingat banyaknya peserta lomba yang mengikuti dan menggunakan sarana kendaraan baik roda dua maupun roda empat sehingga kami rasa membutuhkan kehadiran Polisi untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada panitia dan peserta lomba maupun penonton,” terang Wakapolsek IPTU Madrim Suryantoro

Adapun jumlah peserta yang mengikuti lomba tersebut sebanyak 2.000 orang dengan hadiah utama dalam lomba mancing tersebut berupa uang tunai untuk juara satu Rp. 5.000.000,- dimenangkan oleh Sdr. Tarmuji dari Ds. Loning Kutoarjo, juara ke dua Rp. 3.000.000,- oleh Sdr. Budi dari Ds. Kepuh Kutoarjo, juara ke tiga Rp. 1.500.000 oleh Sdr. Bambang dari Ds. Tegalgondo Kec. Butuh dan juara ke empat sebesar Rp. 500.000,- didapat oleh Sdr. Bayu dari Ds. Sidomulyo Purworejo serta ada hadiah hiburan yang diundi berdasarkan nomor tiket yang dibeli yaitu berupa : 1 unit sepeda gunung, Televisi, kipas, angin, dispenser, setrika, kompor gas dan rice cooker. (Demikian disampaikan oleh ketua panitia lomba yang juga mantan Kades Tegalgondo Bpk. Bayu Wicaksono)

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi menyampaikan bahwa memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun tanpa pilih kasih sudah menjadi kewajiban Polri, baik ada permintaan maupun tidak ada permintaan oleh masyarakat.

Humas Sek Bth.