Polres Purworejo Polda Jateng-tribatanewspurworejo.com-Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga masyarakatnya yang sedang dilanda kesusahan anggota Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Hal itu terlihat pada hari Sabtu (19/07/2019) Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambak Rejo Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo IPDA Murjianto dan Aipda Fajar Hudoyo melakukan takziah terhadap salah satu warga desa binaannya yang meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Fajar Hudoyo sebagai Bhabinkamtibmas setempat mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya warganya karena sakit ke keluarganya yaitu Bp Aiptu Supangat,semoga almarhumah ditempatkan disisi Allah SWT,dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Kita semua besuk-besuk akan mati maka apabila ada orang mati biasakan untuk melakukam takziah, selain ikut berduka itu semua bisa menambah keeratan dengan warga masyarakat”,ungkap” Aipda Fajar Hudoyo.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong.,SH.,S.ik.,MM.,melalui Kapolsek Purworejo Kota IPTU Sukardi. Mengatakan takziah yang dilakukan Kanit dan anggota bhabinkamtibmas sebagai cara Polsek Purworejo Kota untuk lebih dekat dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.

“[Hmspwrkota]”