.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Pelaksanaan pelayanan pagi atau pagi sumeh merupakan kegiatan rutin Polsek Gebang dalam melayani masyarakat dalam aktifitas di pagi hari baik berangkat ke sekolah maupun aktifitas lainnya, adapun Personel Polsek Gebang menempati penggal penggal jalan atau titik keramaian lalu lintas yang sudah ditentukan oleh Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H salah satunya di depan SDN 2 Seren Gebang. Senin, ( 23/07/2019 ).

Jalan depan SDN 2 Seren merupakan jalur utama Purworejo Kemiri yang merupakan jalur lurus dimana para pengendara kendaraan bermotor baik roda 2 dan roda 4 berkecepatan tinggi dan belum terpasangnya lampu perlambat arus sehingga disaat pagi hari saat berangkat anak sekolah dan masyarakat yang memulai aktifitasnya melewati jalan tersebut harus selalu waspada dan hati hati dan mengurangi kecepatan sehingga tidak terjadi kecelakaan dengan kehadiran Polisi dalam pelayanan pagi ( Pagi Sumeh ) dalam pengaturan Lalu lintas dengan menyeberangkan jalan para murid SDN 2 Seren sehingga arus lalin menjadi lancar dan aman.

Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengatakan untuk mengsukseskan program Pagi Sumeh Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M tersebut setiap anggota Polsek Gebang harus mendukungnya dengan melaksanakan pengamanan pagi di titik titik keramaian dan kerawanan kecelakaan lalu lintas yang sudah ditentukan lokasinya oleh Kapolsek Gebang termasuk di depan SDN 2 Seren dan pihak sekolah mengucapkan terimaksih sekali atas pelayanan pagi oleh Kanit Binmas Ipda Wahyudi sehingga para murid sampai ke sekolah dengan aman dan selamat.

Humas Gebang.