Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Kegiatan patroli singgung dilaksanakan oleh personel Polsek Kaligesing Polres Purworejo dengan personel patroli Polsek Girimulyo Polres Kulon Progo yang bertempat di perbatasan antar kedua wilayah yang merupakan batas Provinsi Jawa Tengah dan DIY, Minggu (21/07/2019).

Personel patroli Polsek Kaligesing Polres Purworejo yang dipimpin oleh Pawas IPDA Slamet bertemu dengan personel patroli Polsek Girimulyo Polres Kulon Progo di perbatasan antara Desa Pandanrejo Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo dengan Desa Purwosari Kecamatan Girimulyo Kabupaten Kulon Progo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk saling memberikan informasi kamtibmas guna antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas yang melibatkan lintas batas Provinsi, selain itu juga untuk memperkuat keamanan di perbatasan dengan komunikasi serta koordinasi antar wilayah.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH bahwa kegiatan patroli singgung di wilayah perbatasan Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi DIY dilaksanakan guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas antar lintas batas dengan mengkomunikasikan serta koordinasi antar wilayah, ungkapnya. (Humas Polsek Kaligesing)