Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. melaksanakan takziah Ke rumah warga masyarakat yang Meninggal Dunia yaitu Almarhum Bapak Rejo Utomo Legimun, di Desa Kembangkuning Kecamatan Ngombol Kabipaten Purworejo, Jum’at (19/07/2019).

IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. mengatakan bahwa setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat, Anggota Polri harus selalu menyempatkan untuk hadir dalam kagiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat, seperti kali ini IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. melaksanakan takziah sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap warga masyarakat hadir langsung melakukan takziah dan ikut melaksanakan Shalat Jenazah sebagai wujud kepedulian dan ungkapan duka menyempatkan diri untuk mengikuti acara pemakaman tersebut sebagai tanda dan wujud kepedulian pada warga binaan yang baik.

“ Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, untuk keluarga agar selalu mendoakan almarhum dan tetap menjaga tali silahturahmi yang baik sesama keluarga, mewakili Polsek Ngombol  kami mengucapkan turut berduka atas meninggalnya almarhum, semoga arwahnya diterima sisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya, semoga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani cobaan ini.” ucap IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. kepada kerabat/keluarga almarhum.

Saat bercengkerama dengan warga desa binaan yang sedang bertakziah, tak lupa IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. menyisipkan pesan Kamtibmas disela-sela obrolannya dengan warga masyarakat yaitu untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan sekitar seperti kasus pencurian dengan mengaktifkan kembali siskamling dengan ronda di lingkungannya.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. menyampaikan bahwa setiap anggota Polri wajib menampilkan sikap dan perilaku yang baik selaku anggota Polri, dan menjadi contoh tauladan dimata masyarakat, hadirnya Anggota Polri dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak Polri demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Humas NGB.