Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Anggota Patroli regu 3 (tiga) SatSabhara Polres Purworejo melaksanakan giat patroli rutin di wilayah hukum Polres Purworejo pada Senin, 22 Juli 2019 pukul 11.00 WIB. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga wilayah Purworejo agar tetap aman terkendali.

Anggota SatSabhara Polres Purworejo kali ini patroli dan sambang ke Toko Besi dan Bahan Bangunan PD. Isano. Dibawah pimpinan Bripka Vena Tanjung, 2 (dua) anggota lainnya bertemu dan berdialogis dengan pemilik toko bangunan. Anggota mencoba menggali informasi terkait dengan situasi kamtibmas sekitar. Tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu waspada akan adanya aksi curat, curas dan curanmor di wilayah Toko Besi PD. Isano. Ucapan terima kasih juga dilontarkan oleh sang pemilik toko bangunan kepada para anggota karena telah menyambangi serta mengingatkan agar lebih waspada terhadap banyaknya tindak kejahatan yang mungkin terjadi di wilayah tersebut.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Sabhara berpesan kepada anggota SatSabhara Polres Purworejo menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati terhadap sesuatu yang mencurigakan serta selalu melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya.

(SatSabhara Polres Purworejo)