Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Sat Binmas Polres Purworejo yang diawaki oleh Kanit Binpolmas beserta Brigadir Rasini dan Brigadir Muntriyanto melaksanakan kegiatan Binluh kepada siswa/siswi SMA Bruderan Purworejo di aula SMA Bruderan Purworejo.

Hadir dalam kegiatan antara lain Kanit Binpolmas AIPTU Alahudin Zuhri beserta Brigadir Rasini dan Brigadir Muntriyanto, Kepala sekolah SMA Bruderan Purworejo bapak Drs. Waluyo. Perwakilan guru SMA Bruderan Purworejo bapak Albert. Serta siswa/siswi SMA Bruderan Purworejo sejumlah 40 siswa.

Adapun Susunan acara yaitu yang pertama Pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama. Penyampaian Materi dari Kanit Binpolmas Aiptu Alahudin Zuhri dan terakhir penutup.

Materi yang di sampaikan oleh Kanit Binpolmas Aiptu Alahudin zuhri yaitu Menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan tertib berlalu lintas,serta motivasi belajar dalam menggapai prestasi. Bahaya penggunaan hp android siswa serta kalangan orang tua yang kebanyakan berdampak negatif dari pada positifnya shg diharapkan pada siswa yang hadir disini berhati hati dalam menggunakan hp android sehingga terhindar dari jerat hukum karena konten hoaks ataupun berita bohong yang disebarkan.

Bahaya ujaran kebencian / hate speech dalam kalangan para siswa yang dapat berakibat timbulnya permasalahan dan juga dapat menimbulkan adanya tindakan hukum karena ada pihak yang merasa dirugikan. Selama kegiatan berjalan lancar,tertib serta kondisi dalam keadaan aman.

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO