Kamis, Desember 1, 2022
BerandaTak BerkategoriWAKA POLSEK NGOMBOL POLRES PURWOREJO MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS SAAT MENGHADIRI PENGAJIAN

WAKA POLSEK NGOMBOL POLRES PURWOREJO MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS SAAT MENGHADIRI PENGAJIAN

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan jamaah pengajian umum, di Masjid At Taqwa Desa Klandaran Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, (17/07/3019).

Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat dan kepada para jamaah pengajian untuk senantiasa menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing, karena peran serta masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban sangat diperlukan.

Selanjutnya IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. mengajak seluruh masyarakat dan jamaah pengajian untuk selalu bijak dalam menggunakan sosial media agar tidak mudah terhasut dengan informasi yang belum tentu kebenarannya.

“Kami mengharapkan kepada seluruh jamaah pengajian untuk tidak mudah terhasut dengan berita hoax, sara dan ujaran kebencian yang menyesatkan dan dapat menimbulkan perpecahan” tegas IPTU Suwardoyono, S.Pd.I.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. menyampaikan bahwa agar warga masyarakat dan para jamaah untuk tetap menjalin kerukunan antar warga masyarakat dan jamaah pengajian demi terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif, agar tidak ikut-ikut masuk ke ajaran radikal yang bisa memecah belah bangsa dan negara Indonesia ini, seluruh warga masyarakat dan jamaah pengajian ikut serta menjaga Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan tentram.

Humas NGB.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments