Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Selasa (23/07/2019). Personel Polsek Bayan Polres Purworejo usai melaksakan apel pagi dipimpin Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, S.H. melaksanakan olah raga pagi bersepeda atau yang populer dengan istilah “Gowes”,

Kapolsek Bayan Iptu Sarbini menyampaikan kepadatan tugas kedinasan kadang dapat menjadikan kurangnya olah raga badan yang sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran stamina badan, oleh karena itu Kegiatan Gowes dengan rute memutar dari Besole-Bayan-Pekutan-Winong-Loning-Wirun-Kutoarjo dengan jarak tempuh lebih dari 30 KM ini dalam rangka menjaga stamina anggota agar anggota tetap terjaga kesehatan dan staminanya supaya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan olah raga Gowes bersama ini selain berolahraga anggota juga dapat refreshing sekaligus memupuk keakraban dan kekompakan anggotanya.

Pada kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini, S.H. menyampaikan bahwa telah menekankan seluruh anggotanya selalu menjaga kesehatan dan kebugaran diantaranya dapat memanfaatkan waktu disela-sela kepadatan Tugas Dinas menyempatkan berolah raga agar stamina dapat selalu terjaga. (Humas Polsek Bayan)