Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com-Senin tgl 22 Juli 2019 pukul 10.00 wib s/d pukul 13.00 wib, Kanit Binmas Polsek Butuh Polres Purworejo Ipda Turno telah menghadiri undangan Bursa Inovasi Desa 2019, Kec. Butuh, Kab. Purworejo.

Hadir dalam acara tersebut :

  1. Camat Butuh Wasit Diono, S.Sos
  2. Kapolsek Butuh diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Turno
  3. Kepala Upt Puskesmas Butuh ibu Dr Cristinawati
  4. Ketau Bapermades Kab . Purworejo Bpk Agus Ari setyadi.
  5. Dari dinas instansi terkait se Kec. Butuh.
  6. Kepala desa dan ketua BPD se Kec. Butuh.
  7. Ibu-ibu tim penggerak PKK dan pengurus

Prakata oleh Ketua pendamping Desa menyampaikan terima kasih kepada Forkompinca yang telah hadir memenuhi undangan kami, seluruh kepala desa beserta ketua Bpd se Kec. Butuh.
Di ucapkan terima kasih kepada Bpk Agus Ari setyadi S. Sos selaku ketua Bapermades Kab. Purworejo beserta tim yang telah menghadiri acara pada siang hari ini, semoga acara sampai selesai bisa berjalan dengan baik.

Selanjutnya sambutan Camat Butuh Bpk Wasit Diono, S.Sos, yang sekaligus membuka acara pada siang hari ini, disampaikan ucapan terima kasih kpd Forkompinca Kec. Butuh, jajaran Upt, Kepala desa, ketua Bpd dan Ibu-ibu Pkk dan pengurus. Semoga acara Bursa Inovasi 2019, Kec. Butuh, Kab. Purworejo bisa berjalan dgn baik dan lancar. Untuk itu kerjasama dn masukan dari seluruh kepala desa, bpd dan seluruh masyarakat harus pro aktif untuk mensukseskan dan menjalankan dengan sebaik-baiknya.

Dalam sambutannya Ketua Bapermades Kab. Purworejo Bpk Agus Ari setyadi, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Forkompinca Kec.Butuh, seluruh Kepala Desa dan ketua BPD dan seluruh yang hadir pada siang hari ini. Bahwa inovasi adalah suatu Impian atau gagasan yang baik sehingga bisa terwujud dan terlaksana dengan baik juga luar biasa karena itu semua untuk kepentingan dan kemakmuran masyarakat desa.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi mengucapkan terima kasih kepada Kanit Binmas Ipda Turno yang telah ikut hadir dalam acara Bursa Inovasi Desa di Aula Kantor Kec. Butuh untuk meningkatkan kerjasama Lintas Sektoral dengan instansi Pemerintah lainnya dan tetap terjalin kerja sama yang baik dalam melayani masyarakat.

Humas Sek Bth.