Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Bertempat di Gedung Balai Desa Jelok Kecamatan Kaligesing telah diselenggarakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada Pemuda/ Remaja Karang Taruna Desa Jelok, Selasa (23/07/2019).

Kegiatan yang di hadiri oleh Kepala Desa Jelok Bapak Fery Sulistyo, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemuda Karang Taruna Desa Jelok juga di hadiri oleh Kanit Binmas Polsek Kaligesing Polres Purworejo AIPTU Rismono sebagai nara sumber.

Acara pada malam hari tersebut diisi dengan pembinaan dan penyuluhan baik dari Kepala Desa Jelok Bapak Fery Sulistyo, Babinsa SERMA Tolkah serta dari Kanit Binmas Polsek Kaligesing AIPTU Rismono.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas AIPTU Rismono memberikan materi Binluh tentang “Kenakalan remaja dan bahayanya penyalahgunaan narkoba”, dengan harapan kegiatan tersebut dapat menumbuhkan kesadaran bagi Pemuda/ Remaja Karang Taruna Desa Jelok untuk berperilaku yang baik serta jauh dari penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH bahwa kita laksanakan giat binluh sebagai upaya pre emtif dan preventif guna mencegah terjadinya kenakalan remaja maupun penyalahgunaan narkoba, ungkapnya. (Humas Polsek Kaligesing)