Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Pantai merupakan salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Dan untuk menjaga keamanan objek-objek wisata di wilayah Kabupaten Purworejo khususnya pantai, anggota patroli regu 2 (dua) SatSabhara Polres Purworejo melaksanakan patroli di Pantai Jatimalang pada Selasa (23/07/19) pukul 11.50 WIB.

Patroli dipimpin oleh Kanit Turjawali, Ipda Suprapto beserta 3 (tiga) personel lainnya singgah di salah satu pantai terkenal di Kabupaten Purworejo yakni Pantai Jatimalang. Kemudian berjumpa dengan beberapa pengunjung pantai yang dilanjutkan dengan berdialogis terkait dengan situasi kamtibmas lingkungan sekitar pantai. Anggota juga menghimbau kepada para pengunjung supaya tidak berenang di pantai dikarenakan ombak laut sedang pasang dan agar para orang tua tetap memperhatikan anak-anaknya serta barang bawaannya.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Sabhara berpesan keada anggota SatSabhara Polres Purworejo menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan senantiasa berhati-hati terhadap sesuatu yang mencurigakan serta selalu melapor pada pihak kepolisian apabila terjadi tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya.

(SatSabhara Polres Purworejo)