Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, pada hari Rabu (24/07/19) pukul 13.00 WIB, anggota patroli SatSabhara Polres Purworejo regu 1 (satu) melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polres Purworejo.

Dibawah pimpinan Bripka Teguh Widodo beserta 3 (tiga) personel lainnya, regu 1 patroli melakukan sambang ke salah satu toko emas di Purworejo, yakni Toko Emas Sambas. Di lokasi bertemu dengan karyawan toko emas serta security yang sedang berjaga. Anggota berdialogis dengan karyawan dan security toko emas tersebut terkait dengan kerawanan-kerawanan disekitar toko, antisipasi dengan adanya curas dengan sasaran toko emas dan para pembeli emas. Anggota juga menghimbau agar para pengunjung selalu berhati-hati dan waspada akan adanya hal-hal yang mencurigakan, memasang CCTV Di area toko dan agar etalase perhiasan dipasang teralis besi. Diharapkan dengan diberikannya himbauan-himbauan tersebut, dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan serta dengan kehadiran polisi, masyarakat dapat merasa aman dan tentram.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Sabhara berpesan kepada anggota SatSabhara Polres Purworejo menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap segala sesuatu hal yang mencurigakan serta selalu melapor pada pihak kepolisian jika ada kejadian menonjol dan terjadi tindak kejahatan atau gangguan keamanan dan ketertiban lainnya.

(SatSabhara Polres Purworejo)