Rabu, 24/7/2019 pukul 08.00 wib s/d 13.00 Wib, bertempat di Bali Desa Lugu Kec. Butuh Kab. Purworejo. telah dilaksanakan kegiatan Lomba Tabungan Pajak Bumi dan Bangunan lewat kelompok PKK Dasa Wisma tahun 2019 tingkat Kabupaten bersama Forkompinda Kab. Purworejo.

Camat Butuh Mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada time kabupaten DPPJD Purworejo, time PKK Pokja 1 dan Forkomincam dalam hal ini kami merasa senang dan bangga untuk tahun ini Desa Lugu menjadi juara 1 dalam lomba pembayaran PBN beserta adminitrasi tercepat se Kabupaten purworejo yaitu tgl 22 Maret 2019 sdh selesai suatu capaian yang luar biasa penerimaan pajak bumi dan bangunan dari masyarakat bersama perangkat desa bersama ibu ibu PKK dengan pola trobosan menabung dan hal ini menjadi acuan dan sebagai semangat kedepan dipertahankan untuk desa Lugu dan desa desa yang lain di kecamatan butuh.

Ketua PKK Pokja 1 kabupaten Purworejo Ibu Kismianti menyampaikan terimakasih Kepada kepala desa dan warga masyarakat ibu ibu PKK yg mana dalam penyambutan kedatangan kami sangat hangat dan terimakasih hasil capaian pkk desa lugu yg bisa menyelesaikan pembayaran PBB lewat tabungan ibu ibu PKK beserta adminitrasinya yg tercepat dan terbaik se Kabupten Purworejo, capaian hari ini akan kami bawa ke lomba tingkat Provinsi Jateng tahun depan dan doakan biar Kabupaten Purworejo dapat juara 1 dalam pembayaran PBB ditingkat Provinsi.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah ikut hadir dalam acara lomba tabungan PBB melalui kelompok PKK Dasa Wisma di Kantor Desa Lugu Kec. Butuh untuk meningkatkan kerjasama Lintas Sektoral dengan instansi Pemerintah lainnya dan tetap terjalin kerja sama yang baik dalam melayani masyarakat.

Humas Sek Bth.