Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewpurworejo.com – Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen Polres Purworejo Aipda Ngisomudin melaksanakan giat sambang Desa di Desa Bapsngsari Kecamatan Bagelen, Rabu (24/7/2019).

Kesadaran manusia akan kelestarian alam sendiri kian hari kian harus dipahami oleh banyak pihak karena percepatan gejala-gejala Global Warming yang kian sering kita lihat dalam keseharian kita.
Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen mengunjungi warga desa Bapangsari Kecamatan Bagelen untuk giat cegah kebakaran hutan dan lahan, memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengerti dampak yang akan ditimbulkan dari kebakaran hutan dan lahan yang bisa saja terjadi jika warga tetap membakar hutan dan lahan, Kata Aipda Ngisomudin.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana memerintahkan Kepada Anggotanya untuk tidak henti-hentinya himbau Masyarakat desa tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan terutama di Desa pinggir hutan yang kebanyakan dari warga bekerja sebagai petani atau pekebun.

Humas Bagelen.