Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com – Waka Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng Iptu Miswanto apel Pagi pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2019 pada pukul 08.00 Wib yang merupakan rutinitas awal sebelum pelaksanaan kegiatan Kepolisian di Polsek Gebang di mulai apel pagi di halaman Polsek Gebang Polres Purworejo karena dengan apel pagi untuk membentuk jiwa yang berdisiplin dan juga sebagai tolok ukur dalam pelaksanaan tugas sehari hari dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing.

Dalam apel pagi tersebut Iptu Miswanto menyampaikan arahan dalam menghadapi HUT kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kecamatan Gebang agar anggota untuk mendukung dan berpartisipasi mensukseskan berbagai kegiatan untuk memeriahkan peringatan tersebut disampaikan juga kegiatan Korve di lapangan Bendosari tempat dilangsungkan upacara HUT RI nantinya dilaksanakan besok pagi hari Jum’at agar semua anggota hadir pukul 07.30 Wib dengan membawa alat korve kecuali yang dinas dan lepas dinas. Dan KSPK dan Kanit Sabhara intensifkan patroli ke wilayahan arah utara Proyek bendungan Bener guna meminimalisir dan mencegah berbagai gangguan Kamtibmas terhadap pelaksanaan pembangunan proyek nasional yang ada di Desa Kemiri Kecamatan Gebang dan didokumentasikan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, SH menuturkan apel pagi merupakan bentuk kedisiplinan tiap anggota Polsek Gebang Polres Purworejo karena sudah menjadi kewajiban dan rutinitas anggota sebelum melaksanakan tugas karena dengan apel pagi untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan Polri agar pelaksanan tugas dapat berjalan sesuai harapan masyarakat.

Humas Gebang.