Polres Purworejo,Polda Jateng,Tribratanewspurworejo.com.-
Sebanyak 70 pelajar gabungan dari SMAN 4 dan SMK Nurussalaf Kemiri Kabupaten Purworejo melaksanakan pelatihan Pengibaran Bendera untuk Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke – 74 tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.
Kamis, 25-07-2019

Dalam pelatihan Paskibra tersebut, 3 anggota Polsek Kemiri dan 3 anggota Koramil 08 Kemiri memberikan materi fisik mulai pada pagi hingga siang hari dibawah pananya terik matahari.
Dan dalam pelatihan tersebut petugas memberikan mateti seperti jalan ditempat, langkah tegap ,Penghormatan dan pengibaran bendera serta penurunan bendera.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan ” Bahwa pelatihan tersebut guna peserta Paskibra mampu melaksanakan tugas sebagai Paskibra dengan baik dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74 nantinya.
Sukses dan tidaknya Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke-74 adalah dari petugas Pengibar bendera.oleh karena itu peserta yang sudah terpilih dalam PASKIBRA agar melaksanakan latihan dengan baik dan ikuti perintah Instruktur”.
“Ungkapnya”

Humas Kemiri