UCAPAN TERIMA KASIH DI SAMPAIKAN OLEH WARGA TRIWARNO BAPAK SLAMET KEPADA BHABINKAMTIBMAS ATAS KUNJUNGAN SAMBANG KE PENGGILINGAN PADI MILIKNYA

Polres Purworejo Polda Jateng TriBrataNewsPurworejo Com – pada hari Kamis tanggal 25 juli 2019 dari pukul 09.00 s/12.00 Wib . Bhabinkamtibmas Polsek Banyuurip Aiptu Sumisdi melaksanakan giat sambang di Penggilingan padi MAJU JAYA Desa Triwarno bertemu dengan Pemiliknya yang bernama Bapak Slamet .

Bapak Slamet sangat berterima kasih atas kunjungan bhabinkamtibmas sehingga kehadirannya menambah rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar penggilingan padi .

Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar memperhatikan keamanan di waktu hari dan bahaya kebakaran mengingat musim kemarau dan banyak tumpukan sekam .

Untuk pengamanan dan antisipasi sebaiknya pengelola penggilingan padi menyediakan alat Pemadam kebakaran .

Setelah sambang di desa Triwarno Bhabinkamtibmas melanjutkan sambangnya ke Desa Bajangrejo ke rumah Bapak Dumadi Ketua Rt 03 Rw 01 guna silaturohmi kamtibmas .

Dalam kesempatan terpisah Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG SH , SIK, MM melalui Kapolsek Banyuurip Polres Purworejo AKP SUGENG SUBAGYO SH mengatakan bhabinkamtibmas di harapksn selalu dekat dengan warga binaannya baik itu sambang , kunjungan silaturohim maupun penyuluhan dan pembinaan untuk tetap terjalin hubungan kerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di lingkungan .

Humas Banyuurip.

Tinggalkan komentar