Beranda Polsek Jajaran Polsek Banyuurip UCAPAN TERIMA KASIH DI SAMPAIKAN OLEH WARGA TRIWARNO BAPAK SLAMET KEPADA BHABINKAMTIBMAS ATAS KUNJUNGAN SAMBANG KE PENGGILINGAN PADI MILIKNYA

UCAPAN TERIMA KASIH DI SAMPAIKAN OLEH WARGA TRIWARNO BAPAK SLAMET KEPADA BHABINKAMTIBMAS ATAS KUNJUNGAN SAMBANG KE PENGGILINGAN PADI MILIKNYA

0
UCAPAN TERIMA KASIH DI SAMPAIKAN OLEH WARGA TRIWARNO BAPAK SLAMET KEPADA BHABINKAMTIBMAS ATAS KUNJUNGAN SAMBANG KE PENGGILINGAN PADI MILIKNYA

Polres Purworejo Polda Jateng TriBrataNewsPurworejo Com – pada hari Kamis tanggal 25 juli 2019 dari pukul 09.00 s/12.00 Wib . Bhabinkamtibmas Polsek Banyuurip Aiptu Sumisdi melaksanakan giat sambang di Penggilingan padi MAJU JAYA Desa Triwarno bertemu dengan Pemiliknya yang bernama Bapak Slamet .

Bapak Slamet sangat berterima kasih atas kunjungan bhabinkamtibmas sehingga kehadirannya menambah rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar penggilingan padi .

Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar memperhatikan keamanan di waktu hari dan bahaya kebakaran mengingat musim kemarau dan banyak tumpukan sekam .

Untuk pengamanan dan antisipasi sebaiknya pengelola penggilingan padi menyediakan alat Pemadam kebakaran .

Setelah sambang di desa Triwarno Bhabinkamtibmas melanjutkan sambangnya ke Desa Bajangrejo ke rumah Bapak Dumadi Ketua Rt 03 Rw 01 guna silaturohmi kamtibmas .

Dalam kesempatan terpisah Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG SH , SIK, MM melalui Kapolsek Banyuurip Polres Purworejo AKP SUGENG SUBAGYO SH mengatakan bhabinkamtibmas di harapksn selalu dekat dengan warga binaannya baik itu sambang , kunjungan silaturohim maupun penyuluhan dan pembinaan untuk tetap terjalin hubungan kerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di lingkungan .

Humas Banyuurip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here