GIAT JUMLING KAPOLSEK BUTUH POLRES PURWOREJO AKP SUMARDI BERSAMA ANGGOTA DI MASJID AL – FALAH DESA KLEPU KEC. BUTUH KAB. PURWOREJO

Polres Purworejo Polda Jateng.- Tribratanewspurworejo.comJumat tanggal 26/7/2019 Pukul 11.45 s/d 12.30 Wib, Kapolsek Butuh AKP SUMARDI bersama anggota telah melaksanakan giat memakmurkan masjid Sholat Jum’at keliling di Masjid Al-Falah Desa. Klepu Kec. Butuh, kegiaatan Sholat Jum’at keliling Kapolsek Butuh bersama anggota bertujuan untuk lebih meningkatkan rasa taqwa terhadap Alloh SWT bagi Anggota Polri Polsek Butuh dan untuk lebih mendekatkan anggota dengan warga masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, pada pelaksanaan safari sholat Jum’at keliling di masjid Al- Falah, bertindak selaku Imam / Kotib Bpk. Ky. Ngadam Ma’arif, Muadzin Bpk. Fauzan dan diikuti Jamaah kurang lebih sebanyak 185 orang.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh menyampaikan bahwa Sholat berjamah di masjid bagi anggota Polri adalah wujud ketakwaan terhadap Alloh SWT untuk menjalankan perintah2nya dan menjauhi segala larangannya sehingga bagi anggota Polri itu sendiri akan mendapatkan amal ibadah disamping itu juga dengan keberadaan anggota Polri akan membuat warga masyarakat terayomi dalam melaksanakan ibadah sholat berjamaah di Masjid.

Humas Sek Bth

Tinggalkan komentar