Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriANGGOTA POLSEK BUTUH POLRES PURWOREJO PAM “PERTANDINGAN SEPAK BOLA DI LAPANGAN SEPAK...

ANGGOTA POLSEK BUTUH POLRES PURWOREJO PAM “PERTANDINGAN SEPAK BOLA DI LAPANGAN SEPAK BOLA” KEC. BUTUH KAB. PURWOREJO

Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspuworejo.com-Personel Polsek Butuh Polres Purworejo dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Winarto, melaksanakan Patroli dialogis cegah gangguan keamanan wilayah Kecamatan Butuh dengan rute Jln. Raya Kutoarjo-Kebumen ke timur, Pasar Butuh, Bri Unit Butuh dan Lapangan sepak bola Kecamatan Butuh di Desa Dlangu yang sedang berlangsung pertandingan sepak bola dalam rangka PORCAM 2019 antara PS. Tamansari VS PS. Lubangindangan, Sabtu(27/7/2019) pukul 15.30 Wib.

Di Lapangan Sepak Bola Kec. Butuh yang berada di Desa Dlangu sedang berlangsung pertandingan Sepak Bola dalam rangka PORCAM 2019 tingkat Kecamatan Butuh yang sudah dimulai sejak tanggal 19/7/2019 dan diikuti oleh 16 Kesebelasan, selanjutnya petugas Patroli singgah di lapangan Sepak Bola yang sedang berlangsung pertandingan antara PS. Tamansari VS PS. Lubangindangan, selanjutnya petugas Patroli melaksnakan PAM dan pada saat itu Aiptu Winanrto berdialogis memberikan himbauan kepada para penonton (Sporter) tidak saling ejek agar tidak terjadi permasalahan antar penonton (Sporter) sehingga situasi permainan dapat berjalan dengan baik, aman hingga selesai pertandingan, demikian yang dilakukan Petugas Patroli Polsek Butuh Polres Purworejo yang kemudian mengamankan pertandingan hingga usai pukul 17.30 WIB dengan score 4-0 untuk kemenangan PS. Tamansari.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi memerintahkan kepada seluruh anggota agar setiap pelaksanaan pertandingan dilaksanakan pengamanan sehingga jalannya pertandingan dapat berjalan dengan baik, aman dan tidak terjadi kerusuhan antar sporter atau antar pendukung.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments