Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKanit Sabhara Polsek Purworejo Polres Purworejo Polda Jawa Tengah Aiptu Surandi.SH. beserta...

Kanit Sabhara Polsek Purworejo Polres Purworejo Polda Jawa Tengah Aiptu Surandi.SH. beserta anggtota melaksanakan pengamanan Misa Rutin di Gereja Santa Perawan Maria


Minggu(28/07/2019)Polres Purworejo Polda Jateng -tribatanewspurworejo.com-Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas wilayah Polsek Purworejo tetap Kondusif Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi melalui Kanit Sabhara dan anggota melaksanakan pengamanan Misa Rutin di Gereja Santa Perawan Maria jl KH Wahid Hasim No 1 Purworejo,Hal ini dilakukan sebagai antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas pada saat umat Kristiyani melaksanakan ibadah.

Giat Misa Rutin Minggu sore yang dilaksanakan di Gereja santa perawan Maria di Jl.KH Wahid Hasim No 1 Purworejo yang di pimpin oleh Romo Paulus Praptanda dari Purworejo serta di ikuti oleh jemaat lebih-kurang 250 orang dengan Tema “Kasih dan Pengampunan” .

Pada saat pengamanan Aiptu Surandi SH. Berpesan kepada pengurus Gereja Santa perawan “MARI” bapak Harjono(keamanannya gereja) untuk senantiasa menjaga Kerukunan,Persatuan dan Kesatuan serta ikut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusit di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.SH.S.ik.MM.melalui. melalui Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi Mengatakan selain melakukan sterilisasi dan pengamanan kegiatan ibadah, anggota pam juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan intern gereja guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang tidak dikenal untuk selanjutnya dilaporkan kepada petugas pengamanan untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan , dan sebelum jemaat memasuki gereja agar dilakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan ” ucap Kapolsek Purworejo.

[Hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments