Senin, November 28, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek KaligesingAGAR PENGGUNAAN DANA DESA SESUAI KETENTUAN HIMBAU KANIT BINMAS POLSEK KALIGESING POLRES...

AGAR PENGGUNAAN DANA DESA SESUAI KETENTUAN HIMBAU KANIT BINMAS POLSEK KALIGESING POLRES PURWOREJO SAAT MENGHADIRI MUSRENBANG DESA KEDUNGGUBAH

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Bertempat di gedung Balai Desa Kedunggubah Kecamatan Kaligesing telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa dalam rangka penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Kedunggubah Kecamatan Kaligesing Tahun 2019-2025, Senin (29/07/2019).

Musrenbang Desa Kedunggubah yang dihadiri oleh Forkompincam Kaligesing, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Tokoh Masyarakat, Bidan Desa, Ketua TP PKK, Kepala SD serta perwakilan dari Pemuda dan kegiatan pada siang hari tersebut dengan agenda penetapan RPJM Desa Kedunggubah tahun 2019 – 2025.

Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Kedunggubah tahun 2019 – 2025 yang rancangan serta rumusannya dikerjakan dengan gigih oleh tim 11 yang telah dibentuk sebelumnya dan tentunya juga dalam bekerja setelah mendapat masukan baik dari Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD serta unsur elemen masyarakat yang ada ( Tokoh Masyarakat, Kepala SD, Bidan Desa, Ketua TP PKK serta dari tokoh pemuda) kemudian dipaparkan dalam musrenbang sebelum ditetapkan oleh Kepala Desa Kedunggubah Bapak Sarono.

Pada kesempatan waktu yang diberikan Kanit Polsek Kaligesing Polres Purworejo AIPTU Rismono memberikan himbauan agar dalam penggunaan Dana Desa sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga nantinya akan bisa dipertanggung jawabkan.

Selanjutnya juga disampaikan pentingnya melaksanakan kegiatan siskamling secara rutin guna menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Kedunggubah, serta apabila ada hal hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas untuk berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, pungkas AIPTU Rismono.

Musrenbang Desa Kedunggubah dengan agenda penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah tahun 2019 – 2025 tersebut dapat berjalan lancar dan tertib hingga selesai acara.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH bahwa Kita sampaikan himbauan melalui Kanit Binmas Polsek Kaligesing dalam kegiatan Musrenbang Desa Kedunggubah tersebut sebagai upaya pre emtif maupun preventif, ungkapnya. (Humas Polsek Kaligesing)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments