Kamis, November 24, 2022
BerandaTak BerkategoriANGGOTA POLSEK BUTUH POLRES PURWOREJO BERI PENGAMANAN JEMAAT GKJ KY. SADRACH KARANGJOSO...

ANGGOTA POLSEK BUTUH POLRES PURWOREJO BERI PENGAMANAN JEMAAT GKJ KY. SADRACH KARANGJOSO DESA LANGENREJO YANG MELAKSANAKAN MISA MINGGU

Polres Purworejo Polda Jateng Tribratanewspurworejo.comMinggu, 28/7/2019 pukul 09.00 WIB s.d 11.00 WIB bertempat di Gereja Kristen Jawa Ky. Sadrach Karangjoso Desa Langenrejo Kec. Butuh Kab. Purworejo telah dilaksanakan Pengamanan Kebaktian Misa Minggu umat Nasrani jemaat Gereja Kristen Jawa Ky. Sadrach Karangjoso Desa Langenrejo yang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu bersama pendeta Bpk. Sugeng dengan tema Khutbah “Mengasihi sesama mahluk” di ikuti kurang lebih 35 orang jemaat.

Yang mana kegiatan Pengamanan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga umat Nasrani saat menjalankan ibadah dan juga agar lebih mendekatkan Petugas Kepolisian dengan warga sehingga Kemitraan antara petugas Kepolisian dengan warga terjalin dengan baik guna menunjang keberhasilan tugas Polri. Usai melaksanakan ibadah jemaat gereja menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polsek Butuh Polres Purworejo yang telah memberikan rasa aman dan nyaman sehingga para jemaat dapat dengan khusuk menjalankan ibadah.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi memerintahkan untuk membuat rasa aman dan nyaman warga dalam melaksanakan ibadah agar anggota selalu aktif melakukan Patroli dan pengamanan ke tempat-tempat ibadah baik itu Masjid, gereja atau tempat ibadah lainnya, dan juga akan lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga terjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Humas Sek Bth.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments