Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriBhabinkamtibmas Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo Aipda Fajar Hudoyo hadiri Musyawarah Desa...

Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo Aipda Fajar Hudoyo hadiri Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa ( RPJMDes ) Tahun 2019 – 2025

Polres purworejo polda jateng- -tribratanewspurworejo.com-Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo Aipda Fajar Hudoto menghadiri dalam acara musyawarah desa dalam rangka membahas dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah desa binaannya yang bertempat di aula Balai Desa Wonotulus.Rabu (30/7/2019).

Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya Aipda Fajar Hudoyo selaku Bhabinkamtibmas Desa wonotulus ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa ( RPJMDes ) Tahun 2019 – 2025 bersama dengan seluruh perangkat desa serta dihadiri Ketua BPD dan Anggota, Ketua RW/RT Se- Desa Wonotulus dan Tokoh Masyarakat Desa Wonotulus.

Acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa ( RPJMDes ) Tahun 2019 – 2025 dibuka oleh Kepala Desa Wonotulus dengan tujuan dilaksanakan untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Wonotulus.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Fajar Hudoyo sebagai Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran. Ia juga mengusulkan agar Poskamling yang ada agar bisa diperbaiki untuk kenyamanan warga saat melaksanakan Poskamling. “Pungkasnya”oleh Aipda Fajar Hudoyo.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra O Mangunsong.,SU.,S.ik.,MM.melalui Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi. mengatakan saya perintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas , agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Ia juga berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya atau desa Binaannya.” Ucap Iptu Sukardi.

[Hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments