Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriMahasiswa Tidar Magelang Gelar Workshop Kualitas Pelayanan Publik Di Polsek Purworejo Kota...

Mahasiswa Tidar Magelang Gelar Workshop Kualitas Pelayanan Publik Di Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo.

Polres Purworejo Polda Jateng- -tribatanewspurworejo.com-Mahasiswa universitas Tidar Gelar Workshop Kualitas Pelayanan Publik yang diikuti oleh mahasuswa dari berbagai jurusan,seperti fansiska dari jurusan S1 manajen,Rabu 30/07/2019.

Seiring dengan berkembangnya teknologi di jaman yang serba modern ini, berkembang pula tuntutan dan harapan masyarakat akan pelayanan publik. Pelayanan yang dilakukan aparatur pemerintah saat ini dirasakan belum dapat memenuhi tuntutan masyarakat. Upaya dalam mengatasi hal tersebut yaitu dengan melakukan survei kepuasan masyarakat pengguna layanan, selain itu survei tersebut digunakan pula sebagai sarana perbaikan pelayanan.

Mahasiswa Universitas Tidar memberikan edukasi tentang kualitas pelayanan publik melalui survei kepuasan masyarakat di Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo.Workshop yang berlangsung di ruang SPKT Polsek Purworejo yan bertemu dengan Ka SPKT Aiptu Tulus Santoso juga menjumpai para masyarkat yang se usai melaksanakan laporan baik laporan kehilangan pembuat SKCK juga yang berhubungan dengan pelayanan Polri Kemasyarak yang ke Polsek Purworejo Kota. Program multidisiplin dari mahasiswa Universitas Tidar magelang.

Workshop ini didasarkan pada pemahaman akan pentingnya kualitas pelayanan publik yang efektif pada instansi dan tentunya berorientasi pada masyarakat. Dengan demikian, kualitas pelayanan yang dihasilkan dapat memuaskan dan berdampak pada produktivitas masyarakat,bagaimana pelayanan secara umum, landasan hukum di selenggarakannya Survei Kepuasan Masyarakat, langkah -langkah dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan juga pelayanan satu pintu.
Untuk mengukur itu semua, perlu dilakukan survei kepuasan masyarakat atas pelayanan administrasi yang telah dilakukan. Sehubungan itu, mahasiswa universitas Tidar tmelakukan survei kepada masyarakat yang kepolsek Purworejo kota akan respon masyarakat akan penerima pelayanan di Polsek Purworejo Kota. Adapun beberapa indikator kepuasan masyarakat yang digunakan antara lain waktu, biaya, kemudahan proses, kesopanan dan keramahan petugas, serta kemampuan petugas dalam melayani masyarakat.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.SH.S.ik.MM.melalui Kapolsek Purworejo Kota IPTU Sukardi.mengatakan memerintahkan kepada anggota Polsek Purworejo kota agar bekerja sesuai SOP Polri sebagai pelayan pelindung masyrakat.

[Hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments