Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriDUA PERSONIL POLSEK BANYUURIP TINGKATKAN PATROLI SIANG DENGAN KEDEPANKAN DIALOGIS KEPADA KARYAWAN...

DUA PERSONIL POLSEK BANYUURIP TINGKATKAN PATROLI SIANG DENGAN KEDEPANKAN DIALOGIS KEPADA KARYAWAN SPBU ANTiSiPASI GANGGUAN KAMTIBMAS YANG AKAN MUNCUL

Polres Purworejo Polda Jateng . TriBrataNewsPurworejo Com .Petugas polsek Banyuurip tingkatkan giat kepolisan berupa patroli seperti yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 03 Agustus 2019 pkl.15.00s/d pkl.16.15 wib.

Personil Polsek Banyuurip dengan Jumlah 2 (dua)Personil di pimpin oleh Aiptu Zaidin menggandeng
Aiptu Ahmad Munir dengan menggunakan mobil Patroli Back Bone dengan rute/Sasaran
Bri Unit Banyuurip , spbu Boro , Bri Unit Kledung , spbu Kledung ,
kontrol Rs Purwahusada antisipasi bobol dan ganjal Atm Bri Bni , Kontrol Terminal Bus Purworejo .

Petuhas patroli Aiptu Zaudin dialohgis dengan karyawan SPBU BORO dan Spbu Kledung serra petugas keamanan Bank Bri dan karyawan perhubungan terimnal Purworejo sambil berikan pesan kamtibmas kepada karyawan dan pegawai agar wapsapada serta antisipasi curat curas miras curanmor dan apabila ada permasalahan yang mebyangkut pidana agar segera kordinasi atau menghubungi polsek Banyuurip..

Secara terpisah Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG SH , SIK, MM melalui Kapolsek Banyuurip Polres Purworejo AKP SUGENG SUBAGYO SH mengatakan kepolisian di wilayah selalu meningkatkan kegiatan patroli untuk memberikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumya agar tidak terjadi gangguan yang akan timbul sehingga kita mengantisipasi lebih dullu dengan kehadiran petugas berpakaian dinas dan mobil dinas di harapkan pelaku kriminal yang akan melakukan tindakannya sudah mengurungkan niatnya .

Humas Banyuurip.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments