Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H hadiri Murdes Desa Gebang

Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H hadiri Murdes Desa Gebang

Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com – Jumat tanggal 02 Agustus 2019 Pukul. 13.30 Wib s/d 15.50 Wib di Aula Kantor Desa Gebang telah dilaksanakan Murdes / Musyawarah Desa Gebang Kec. Gebang Kab. Purworejo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Gebang Bp. Janu, Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, SH, Bp .Triyono yang mewakili Camat Gebang, Kepala BPD Desa Gebang dan Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Sudarmono serta para tamu / warga undangan jumlah yang hadir 35 orang.

Kepala Desa Gebang dalam sambutannya diucapkan trimakasih dan selamat datang kepada Muspika Kec. Gebang yang bersedia hadir dalam musyawarah desa guna membahas permasalahan yang ada di Desa Gebang sekaligus mohon petunjuk dan bimbingannya dalam pemerintahan Desa Gebang karena saya terhitung masih baru menjabat Kades Gebang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gebang mewakili Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M mengucapkan banyak terima kasih untuk Desa Gebang yang telah mengundang pihak pihak kepolisian yang mana untuk lebih dekat pada masyarakat dan bersama sama dalam Harkamtibmas di Desa Gebang, Kapolsek berharap agar semua permasalah jangan selalu harus di pidana kan lebih baik cegah dan di musyawarahkan bersama dan diharapkan di Desa Gebang tidak terjadi kriminalitas atau kenakan remaja kita intensifkan pembinaan dan penyuluhan hukum bagi para pemuda Desa Gebang dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmasnya.

Terkait Dana Desa agar dipergunakan sebaik baiknya dan tepat sasaran untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Gebang jangan sampai ada permasalahan hukum terkait Dana Desa tersebut dikemudian hari dan sebagai contoh apabila ada kepala desa yang menyelewengkan dana desa ditempat lain akan kena pidana dan juga berakibat kemunduran desa tersebut, dan juga supaya tidak terjadi di Desa Gebang agar desanya lebih maju.

Juga disampaikan pesan Kamtibmas agar warga Desa Gebang ikut berpartisipasi menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungannya masing masing serta dalam berkendaraan bermotor taati rambu rambu lalu lintas supaya tidak terjadi kecelakaan dijalan raya. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments