Home Tak Berkategori SAFARI SHOLAT JUM’AT KELILING KANIT BINMAS POLSEK NGOMBOL POLRES PURWOREJO

SAFARI SHOLAT JUM’AT KELILING KANIT BINMAS POLSEK NGOMBOL POLRES PURWOREJO

0
56

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Setiap hari Jum’at Polsek Ngombol Polres Purworejo selalu mengagendakan safari Jum’at keliling untuk sholat berjama’ah dengan masyarakat, di samping tugas sehari-hari sebagai Kanit Binmas Polsek Ngpmbol Polres Purworejo IPDA Iskandar selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas melalui Shalat jum’at keliling kali ini di Masjid Khatijah Desa Pulutan Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Jum’at (02/08/2019).

Selain menjalankan ibadah, safari Jum’at keliling ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, selesai shalat jum’at IPDA Iskandar memberi kata sambutan dan pesan kamtibmas kepada Jama’ah sholat Jum’at.

” Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban, dalam perkembangan saat ini mari kita bersama-sama menjaga kerukunan, kebersamaan, saling menghormati antar sesama, menjaga keamanan di wilayah kita demi keutuhan NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia), diharapkan semua pihak bisa menjadi bagian dari tugas -tugas Kepolisian yakni menjadi Polisi diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekaligus bersinergi atas kinerja Kepolisian dalam memelihara ketertiban,keamanan dan kepatuhan masyarakat” ucap IPDA Iskandar.

“Ketentraman dan kebahagian akan kita capai ketika iman terpatri dalam hati untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, untuk itu mari semua menjaga Kamtibmas dan saling menjaga persatuan dan kesatuan serta memohon perlindungan Allah dalam setiap kegiatan,” ajaknya.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. menyampaikan bahwa safari sholat Jum’at dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi Polri bersama masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung serta untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum secara aktif membantu mencegah dan mengatasi terjadinya pelanggaran di wilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo.

“Agar tidak terjadi perpecahan serta menciptakan suasana rukun, kondusif di masyarakat dengan pendekatan terhadap masyarakat dan tokoh agama supaya tidak mudah terprovokasi yang mengarah ke perpecahan, juga menangkal masuknya paham radikal dan terorisme, Pungkasnya.

Humas NGB.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.