Jumat, September 23, 2022
BerandaSATUAN FUNGSISat SabharaCEGAH PEREDARAN UANG PALSU, ANGGOTA SATSABHARA POLRES PURWOREJO SAMBANG KE ALFAMART PURWOREJO

CEGAH PEREDARAN UANG PALSU, ANGGOTA SATSABHARA POLRES PURWOREJO SAMBANG KE ALFAMART PURWOREJO

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Guna mencegah peredaran uang palsu di masyarakat, anggota SatSabhara Polres Purworejo melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Purworejo pada Senin (05/08/19) pukul 11.40 WIB.

Dengan kuat personel Bripka Teguh Widodo beserta 3 (tiga) anggota lainnya, anggota patroli melintas di Jl. Tentara Pelajar Purworejo kemudian sambang ke Alfamart. Anggota berdialogis dengan karyawan minimarket dibagian kasir terkait dengan situasi keamanan lingkungan sekitar serta memberikan himbauan kamtibmas. Anggota menghimbau agar selalu waspada dan berhati-hati dalam bertransaksi karena maraknya peredaran uang palsu serta agar kembali mengecek toko apabila akan ditutup pastikan semua listrik telah padam dan pintu dalam keadaan terkunci. Serta tetap waspada dengan adanya curat, curas dan curanmor.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Sabhara AKP Sutoyo, S.H. berpesan melalui anggota Sat Sabhara Polres Purworejo menghimbau kepada karyawan minimarket agar selalu mengecek masa kadaluarsa barang yang akan dijual serta agar tidak menyimpan uang tunai dalam jumlah yang banyak pada laci meja kasir untuk mencegah adanya niat berbuat kejahatan.

(SatSabhara)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments