Jumat, November 25, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek NgombolSINERGITAS TNI - POLRI KANIT BINMAS POLSEK NGOMBOL POLRES PURWOREJO BERSAMA ANGGOTA...

SINERGITAS TNI – POLRI KANIT BINMAS POLSEK NGOMBOL POLRES PURWOREJO BERSAMA ANGGOTA KORAMIL NGOMBOL MELATIH PASKIBRA KECAMATAN NGOMBOL

.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dalam rangka menghadapi upacara 17 Agustus 2019 yaitu Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun2019, Kanit Binmas Polsek Ngombol Polres Purworejo IPDA Iskandar dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Bripka Sugeng Supriyoto bersama Anggota Koramil Ngombol melatih Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Ngombol di lapangan SMK N 4 Purworejo, ikut Desa Briyan Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Sabtu (03/08/2019).

Selain melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Kanit Binmas Polsek Ngombol IPDA Iskandar juga di tunjuk  sebagai Tim pelatih Paskibra Kecamatan Ngombol.

Pasukan Paskibra Kecamatan Ngombol diambil dari perwakilan siswa SMK N 4 Purworejo yang tahun ini mendapatkan kehormatan menjadi petugas Paskibra Kecamatan Ngombol.

Kanit Binmas Polsek Ngombol IPDA Iskandar menuturkan dengan dilaksanakan latihan secara rutin siswa -siswi Paskibra diharapkan nantinya dapat lebih siap dan berani serta lebih bagus dalam penampilan, kompak dalam gerakan, memiliki rasa percaya diri, disiplin, semangat serta meningkatnya rasa nasionalisme yang besar saat menjadi petugas pada pelaksanaan upacara bendera tanggal 17 Agustus nanti.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. menerangkan bahwa pihak Polsek Ngombol bersama Koramil Ngombol telah melakukan koordinasi dengan semua instansi yang ada demi kelancaran pada saat Upacara HUT RI ke-74 nanti, salah satunya yaitu kami Polsek Ngombol dan Koramil Ngombol bersinergi dan melatih anggota Paskibra yang sebelumnya telah diseleksi, dan kami melakukan pelatihan setiap hari semoga dengan sinergitas TNI dan Polri ini akan membuat Paskibra ini menjadi lebih kompak dan disiplin dan dalam pelaksanaannya nanti tidak mengecewakan dan bisa membanggakan kami semua.

Humas NGB.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments