Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKAPOLSEK BANYUURIP BERSAMA ANGGOTANYA LAKSANAKAN KORDINASI DENGAN SUPERVISOR GARDU PLN PURWOREJO...

KAPOLSEK BANYUURIP BERSAMA ANGGOTANYA LAKSANAKAN KORDINASI DENGAN SUPERVISOR GARDU PLN PURWOREJO DI DESA SUMBERSARI

Polres Purworejo Polda Jateng .- TriBrataNewsPurworejo Com -Kapolsek Banyuurip AKP Sugeng Subagyo, SH. bersama anggota sabhara laksanakan kontrol dan kordinasi dengan pejabat PLN Gardu Induk PLN Purworejo yang lokasinya di desa Sumbersari kecamatan Banyuurip .

Kontrol dan Kordinasi di laksanakan pada hari Selasa tanggal 06 Agustus 2019 pukul 13.50 s/d 14.15 wib , pada kesempatan tersebut berkordinasi dengan Supervisor gardu PLN Purworejo Bapak Imam Nur Hidayat.

Selanjutnya selaku supervisor menyampaikan bahwa Daya tampung pada Gardu Induk Purworejo sebesar 150 kV. Yang mana wilayah penyuplaian dari Gardu Gombong , Gardu Kebumen dan Gardu Wadaslintang.

Untuk wilayah Purworejo untuk sementara tidak ada pemadaman /gangguan Listrik (Terpantau masih aman ) dan di sampaikan juga bahwa Kendala yang kadang di alami berupa gangguan pada dahan pohon yang mengenai kabel listrik yang letaknya di pinggir – pinggir jalan .

Dalam kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG SH , SIK, MM melalui Kapolsek Banyuurip Polres Purworejo AKP SUGENG SUBAGYO SH mengatakan bahwa polri sebagai penjaga harkamtibmas selalu melaksankan patroli ke obyek vital termasuk PLN apalagi gardu induk yang berlokasi di wilayah desa Sumbersari menyuplai beberapa wilayah termasuk kabupaten lain sehingga kita jangan sampai ada gangguan dari pelaku kriminalitas atau sabotase dari pihak lain sehingga perlu kordinasi dengan petugas PLN termasuk suplai listrik agar masyarakat nyaman dalam beraktifitas dan tidak ada pemadaman listrik.

Humas Banyuurip.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments