WAKA POLSEK NGOMBOL POLRES PURWOREJO KONTROL PASKIBRA KECAMATAN NGOMBOL LATIHAN PENGIBARAN BENDERA

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Pagi hari yang cerah ini bertempat di Lapangan SMK N 4 Purworejo di Desa Briyan Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo Paskibra Kecamatan Ngombol melaksanakan latihan Pengibaran bendera dan baris berbaris guna persiapan upacara bendera HUT RI Ke 74 tahun 2019, Kamis (08/08/2019).

Dalam latihan tersebut Paskibra Kecamatan Ngombol di kontrol dan diawasi oleh Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo IPTU Suwardiyono, S.Pd.I serta didampingi oleh anggota Polsek Ngombol dan anggota Koramil Ngombol serta Staf Kecamatan Ngombol, latihan Pengibaran bendera tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kesalahan dalam upacara bendera yang akan dilaksanakan 17 Agustus 2019 di lapangan Kecamatan Ngombol.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M. melalui Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. membenarkan bahwa dua anggotanya melatih Paskibraka Kecamatan Ngombol bersama Anggota Koramil Ngombol dan Staff Kecamatan Ngombol agar besok pada pelaksanaan Upacara Bendera 17 Agustus 2019  di Lapangan Kecamatan Ngombol dapat berjalan sukses, aman dan lancar.

Humas NGB.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.