Jumat, November 25, 2022
BerandaTak Berkategori500 pelajar penari Dolalak ikuti latihan dialun-alun Kemiri Purworejo

500 pelajar penari Dolalak ikuti latihan dialun-alun Kemiri Purworejo

Polres Purworejo,Polda Jateng,tribratanewspurworejo.com.
Pada hari Ulang tahun Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019 diwilayah Kecamatan Kemiri nantinya akan dimeriahkan berbagai macam kesenian tradisional.salah satunya adalah seni tari dolalak pelajar yang berjumlah sekitar 500 penari dari tingkat SD – SMP – SMA/SMK Sekecamatan Kemiri.
Sesuai rencana para penari dolalak tersebut akan menari secara bersama – sama dengan musik dolalak ditengah alun – alun Kecamatan Kemiri usai dilaksanakannya Upacara Proklamasi mendatang.

Guna para penari dolalak nantinya dapat melakukan gerakan yang sama, seluruh peserta tari dolalak sebelumnya melakukan Gladi ( latihan bersama ) ditengah alun – alun yang dipimpin oleh pelatih sehingga nantinya saat pelaksanaan dapat mensajikan hiburan kepada masyarakat dengan baik dan memukau para penonton.
” Selasa, 13 Agustus 2019 “

Sementara Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsongc SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan “Bahwa kegiatan masyarakat dalam memperingati hari ulang tahun RI Ke – 74 ini sangat banyak, oleh karena itu pihaknya melakukan pengamanan.
disamping itu pihaknya berharap agar hiburan yang dipentaskan tersebut tidak menimbulkan suatu permasalahan.

Humas Kemiri

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments