Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriAnggota Polsek Butuh Pam Lomba Tari Dolalak Tingkat SD/MI se Kec. Butuh...

Anggota Polsek Butuh Pam Lomba Tari Dolalak Tingkat SD/MI se Kec. Butuh Kab. Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com-Senin/Selasa, 12,13/8/ 2019 bertempat di halaman Kec. Butuh di laksanakan “lomba tari Dolalak” tingkat SD / MI se Kec. Butuh diikuti sebanyak 33 peserta dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI ke 74 tahun 2019.
Giat lomba tari dolalak di buka oleh Camat Butuh Wasit Diono, S. Sos. Lomba tari Dolalak di laksanakan selama 2 hari, yaitu hari Senin dan Selasa tgl 12 dan 13 Agustus 2019.

Camat Butuh Wasit Diono, S.Sos. dalam sambutannya menyampaikan bahwa tari dolalak di Kab. Purworejo sudah mendunia. Maka dengan diadakan lomba tari dolalak tingkat SD / MI agar generasi muda mengetahui dan mengerti tentang budaya asli Kab. Purworejo dan jangan sampe generasi muda tidak mengerti budayanya karena pengaruh budaya barat.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi bahwa anggota polsek harus antisipasi setiap kegiatan dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang diadakan di Wilayah Kec. Butuh agar setiap kegiatan dapak dilaksanakan dengan baik, aman dan sukses.

Humas Sek Bth.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments