Home Tak Berkategori Bhabinkamtibmas Banyuurip hadiri penetapan bakal calon Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Banyuurip hadiri penetapan bakal calon Perangkat Desa

0
32

Polres Purworejo Polda Jateng .- TriBrataNewsPurworejo Com.-Bhabinkamtibmas Banyuurip Bripka Suripto hadiri acara Penetapan bakal calon menjadi calon perangkat desa Popongan serta penetapan nilai bobot pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 wib .

Pemerintahan Desa Popongan saat ini sedang ada kekosongan jabatan Kepala Dusun 3 sehingga di perlukan pengisian perangkat baru untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat desa .

Sebagai peserta bakal calon perangkat desa ada 4 orang di antaranya :

  1. Ari Wibowo, RT 2 RW 3 desa Popongan
  2. Arif Subagyo, RT 2 RW 3 desa Popongan
  3. Hasdiarto, RT 2 RW 3 desa Popongan
  4. Triyono , RT 2 RW 3 desa Popongan

Dalam penetapan bakal calon perangkat desa Popongan juga di hadiri oleh pejabat dari muspika seperti Bapak Widiastopo mewakili Camat Banyuurip , Kades Bapak Miftahuzzaman , Perangkat desa Popongan , Tim pelaksana seleksi
RT, RW dan di hadiri tamu undangan sebanyak 25 orang.

Dalam seleksi perangkat desa Kepala Dusun meliputi Tes tertulis (bidang Bahasa Indonesia, pengetahuan umum, PPKN, Matematika) , jumlah soal 100 , masing – masing mata pelajaran jumlah 25 soal dan di tambah materi Pidato .

Wakil dari Camat Banyuurip juga memberikan sambutan yaitu
berdasarkan perbup yg sudah ada, tahapan seleksi telah dilaksanakan dengan terjaring 4 peserta seleksi di tambah kepada para peserta untuk mengasah lagi pelajaran sekolah yang sudah lama didapat sewaktu sekolah semoga mendapatkan Calon Kadus yang benar – benar mumpuni dalam bekerja dan amanah.

Bripka Suripto selaku Bhabinkamtibmas juga memberi himbaun kamtibmas bahwa desa Popongan sudah sering merekrut perangkat desa dengan hasil bagus, semoga kali ini juga mendapatkan calon yg terbaik dan Kepada panitia pelaksana agar transportasi seleksi untuk di utamakan supaya tidak menimbulkan permasalahan.

Pada kesempatan terpisah Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H ,S.I.K ,M.M melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH semoga Bhabinkamtibmas dapat bersinergi dengan panitia seleksi perangkat desa untuk bersama – sama menciptakan kamtibmas yang kondusif di desa Popongan walaupun seleksi kali ini hanya tingkat kepala dusun tidak menutup kemungkinan akan timbul gangguan kamtibmas sehingga Bhabinkamtibmas agar jeli dalam menyikapi keadaan di desa .

Humas Banyuurip.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.