Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Kemiri ikuti Upacara hari Jadi Propinsi Jawa Tengah

Kapolsek Kemiri ikuti Upacara hari Jadi Propinsi Jawa Tengah

Polres Purworejo,Polda Jateng,tribratanewspurworejo.com.-Tidak seperti biasanya, tahun.2019 ini Wilayah Kabupaten Purworejo melaksanakan Upacara hari jadi Propinsi Jawa Tengah yang Ke-69.dengan diadakannya upacara hari jadi Propinsi Jawa Tengah menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Purworejo khususnya dan masyarakat jawa Tengah umumnya seperti dalam amanatnya yang dibacakan Camat Kemiri Fatchurohman S.sos MAP saat menjadi irup Upacara hari Jadi Ke – 69 dihalaman Kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo yang bertemakan Ngrumat Bebrayan Mbangun Jawa Tengah.
(Kamis, 15-08-2019)

Upacara berlangsung hikmad seperti upacara biasanya dengan diikuti sekitar 80 peserta terdiri dari Korfopimcam Kemiri dan Staf Kecamatan Kemiri serta Upt Puskesmas Kecamatan Kemiri

Camat Kemiri Fatchurohman S.sos MAP membacakan amanat oleh Bupati Purworejo” Alhamduliillah pada hari ini kita dapat berkumpul bersama untuk mengikuti Upacara peringatan Hari Jadi Ke-69 Propinsi Jateng tahun 2019.
Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Purworejo sebagai bagian dari Propinsu Jawa Tengah tentu turut bersyukur dan bahagia dalam momentum hari hadi Propinsi Jawa tengah. Disamping itu kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari Kelahiran Propinsi Jateng sebagai sebuah Inspirasi dan Motifasi.untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik salah satunya terkait dengan pembangunan Bandara YIA dan pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Borobudur, diharapkan dapat menjadi Faktor pendorong pengembangan Wilayah atau menjadi Magnet pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Purworejo khususnya dan Jateng Umumnya.

Sementara Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM mengatakan ” Dengan hari Jadi Ke-69 Propinsi Jawa Tengah, masyarakat semakin makmur, damai dan aman.
Disamping itu Kabupaten Purworejo khususnya menjadi Kabupaten yang Mulyo.

Humas Kemiri

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments