Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriPeringati HUT POLWAN KE-71,Polwan Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo ziarah makam alm...

Peringati HUT POLWAN KE-71,Polwan Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo ziarah makam alm Polwan dan makam Pahlawan

Polres Purworejo Polda Jateng -tribratanewspurworejo.com-Untuk mengenang para pahlawan yang sudah mendahului kita serta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke-71,Kasium Polsek Purworejo dan anggota Polwan Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo,Aiptu Hj Nurul Mukhlisoh dan Bripka Kiki Rizkiyani.A.,S.H. melaksanakan tabur bunga di makam Nyi Brengkel Purworejo.Kamis 15/08/2019.pukul 07.00wib.
Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Polwan Polsek Purworejo Kota memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam Nyi brengkel Purworejo alm polwan Iptu YUNTIKOM,Selain itu juga polwan Polsek Purworejo dan polres Purworejo serta peserta upacara juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusaran para pahlawan.

Ditambahkan “Ungkap Kasium Polsek Purworejo kota Aiptu Hj Nurul Mukhlisoh rangkaian HUT Polwan ke 71 antar lain adalah Anjangsana senior Polwan dan kegiatan Bhakti sosial.
“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan semoga polwan kedepan semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas dengan semangat Promoter, “Imbuh”Aiptu Hj Nurul Mukhlisoh

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.SH.S.ik.MM.melalui Kapolsek Purworejo Kota IPTU Sukardi.mengatakan mengatakan selain menyambut HUT Polwan, ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri dan juga bangsa dan negara.
“Kita selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan saat kita bertugas sebagai insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” jelasnya.

[Hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments