Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Gebang Polres Purworejo melaksanakan Do'a bersama dan Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI...

Polsek Gebang Polres Purworejo melaksanakan Do’a bersama dan Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019

Polres Purworejo, Polda Jateng -Tribratanewspurworejo.com -Kamis tanggal 15 Agustus 2019 Pukul. 20.00 s/d 22.00 Wib Polsek Gebang Polres Purworejo mengadakan Do’a bersama dan tasyakuran HUT kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 bertempat di Loby Mapolsek Gebang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, SH ,Waka Polsek Gebang Iptu Miswanto, para Kanit dan anggota serta Ibu Ketua ranting dan anggota Bhayangkari Polsek Gebang, Kepala Desa Gebang Bpk. Janu Triawanto

Do’a dan tahlil bagi para pahlawan dipimpin Bpk. Kyai Mansur kemudian dilaksanakan pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan ramah tamah sehingga terwujud kekompakan dan keharmonisan dilingkup Polsek Gebang Polres Purworejo dalam tasyakuran bersama sebagai wujud rasa syukur atas nikmat Allah SWT yang diberikan atas kemerdekaan yang direbut para pahlawan sehingga kita wajib bersyukur dan mengisi kemerdekaan dengan hal hal yang positif.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi S.H dalam sambutannya mengungkapkan sudah menjadi kewajiban sebagai warga negara bersyukur atas Kemerdekaan yang diberikan Allah SWT kepada bangsa Indonesia sehingga wujud syukur tersebut dengan mengirim do’a untuk para pahlawan yang telah berjasa dan berjuang memerdekakan Bangsa Indonesia seperti yang kita nikmati sampai saat ini.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments