Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriAda apa dengan Pak Agus Syabhana Polsek Purworejo Polres Purworejo

Ada apa dengan Pak Agus Syabhana Polsek Purworejo Polres Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng tribratanewspurworejo.com-Ada apa dengan Pak Agus Syabhana Polsek Purworejo polres purworejo,pak Agus sapaan yang di emban di desa Plipir Purworejo atau Bripka Agus Syabhana melakukan Doa bersama di malam Peringatan HUT RI Ke 74 Bersama Warga Binaannya desa Plipir Kec/Kab.Purworejo.Jumat 16/08/2019.malam.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia sudah hampir mencapai puncaknya, berbagai kegiatan untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut Kemerdekaan seperti Doa bersama serta syukuran pun mulai digelar.

Bhabinkamtibmas Desa Plipir Polsek Purworejo Polres Purworejo Bripka Agus Syabhana menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Plipir Kec/Kab Purworejo menggelar doa bersama serta syukuran HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun yang dilaksanakan di Balai Desa Plipir.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Tiga Pilar, Ketua Karang Taruna, BPD, Ketua Rt /Rw, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat yang ada di desa plipir beserta warga sekitar Balai Desa. Dalam acara doa bersama tersebut mendoakan agar Negara Indonesia selalu aman, damai dan dijauhkan dari segala musibah serta bangsanya saling mengasihi, rukun serta saling tolong menolong.

“Marilah bersama-sama kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif yang dapat memberikan nilai-nilai keteladanan bagi para generasi bangsa. Mari selalu bersatu padu dalam menjaga Negara persatuan dan kesatuan Republik Indonesia ini dari berbagai macam bentuk baru penjajahan. Dan tak lupa untuk kita selalu mohon perlindungan dari Allah SWT agar bangsa ini selalu dijauhkan dari segala musibah dan mara bahaya, _“Ujar” Bhabinkamtibmas Desa Plipir Bripka Agus Syabhan.

Atas nama kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.SH.S.ik.MM.melalui Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi mengatakanbhabinkamtibmas harus selalu melekat di wilayah binaan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga tercipta sinergitas antara Polri dan masyarakat.

[Hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments