Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriPASKIBRA Kec. Bayan Terharu Bangga Usai Tugas Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan...

PASKIBRA Kec. Bayan Terharu Bangga Usai Tugas Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspurworejo. com- Sabtu (17/08/2019) Hari Sabtu sore seluruh pelosok tanah air baik media cetak maupun media televisi dan sosmed masih diwarnai hingar bingar perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74, seperti yang tampak sore hari di lapangan Tembak Skip Bayan jam 16.30 Wib, seluruh Petugas dan Peserta Upacara aubade Penurunan Bendera Merah Putih telah siap dilaksanakan dengan penuh keseriusan dan kebanggaan.

Dalam Upacara Aubade Penurunan Bendera Merah Putih tingkat Kecamatan Bayan bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolsek Bayan IPTU SARBINI, S.H., Komandan Upacara Brigadir Turyono Bhabinkamtibmas Polsek Bayan, Upacara dapat dilaksanakan dengan kidmat dan lancar berkat kesiapan dari seluruh petugas upacara, terutama Pasukan Pengibar Bendera yang telah dilatih dalam waktu hampir satu bulan lamanya oleh Polsek Bayan dan Koramil Bayan.

Usai pelaksanaan Upacara Aubade Penurunan Bendera Kapolsek Iptu Sarbini, S.H. bersama pejabat Forkompincam lainnya langsung memberikan ucapan selamat pada PASKIBRA atas kerja keras selama berlatih Paskibra sehingga tugas Pengibaran Bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 dapat berjalan dengan sangat baik, semua nampak kompak dan menjadikan semua yang menyaksikan dan mengikuti Upacara Bangga, ucapan selamat dari Kapolsek dan pejabat Forkompincam kepada Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih yang terdiri dari gabungan murid SMA Pius Bakti Utama Bayan dan SMPN 23 di sambut tepuk tangan dan sorak yel yel kebanggaan, semua merasa bangga dan sekaligus sangat terharu atas kerja keras latihan sehingga dapat membuahkan hasil yang memuaskan, nampak jelas sebagian besar dari mereka metitikkan air mata kebanggaan saat salam jabat tangan ucapan selamat.

Pada Kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. melalui Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, S.H. sejak awal seluruh rangkaian kegiatan upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 telah kita persiapkan bersama dengan TNI dan Pemerintah terkait, semoga dengan Pelaksanaan Upacara yang penuh kidmat dapat menjadikan kebanggaan seluruh elemen masyarakat dapat semakin menghormati dan menghargai para Pahlawan menjadikan semangat persatuan dan kesatuan NKRI untuk menjadi Bangsa yang besar selalu meningkatkan dan mengasah kemampuan sesuai tema Peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju”. (Humas Polsek Bayan)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments