Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriPolisi Polsek Kemiri pengamanan Lomba Lari Maraton tingkat Pelajar

Polisi Polsek Kemiri pengamanan Lomba Lari Maraton tingkat Pelajar

Polres Purworejo,Polda Jateng,tribratanewspurworejo. Com.-Sebanyak 134 pelajar dari tingkat SD dan SMP yang ada diwilayah Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo melaksanakan lomba lari Maraton sejauh 5 Kilometer dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -74 tahun 2019.
( Senin, 19-08-2019 )

Camat Kemiri Fatchurohman S.sos.MAP , Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi dan Danramil 08 Kemiri yang diwakili Peltu Junadi secara bergantian mengibarkan bendera Start lari maraton.
Para peserta Star dan Finish dihalaman Pendopo Kecamatan Kemiri dengan rute yang dilewati melalui jalan raya depan Mapolsek Kemiri kearah selatan menuju jembatan Karang Pending desa Rowobayem.setelah sampai jembatan Karang Pending para peserta lari maraton belok ketimur dan menuju jalan raya melalui dusun Bendo Kemiri Kidul.setelah sampai dijalan raya peserta belok kebarat melalui sebelah timur alun – alun Kecamatan Kemiri dan finish dihalaman kantor Kecamatan Kemiri.

Camat Kemiri Fatchurohman S.sos MAP dalam sambutannya mengatakan ” Semoga anak – anak peserta nantinya dapat menjadi Atlet baik ditingkat Kecamatan hingga Propinsi dan Nasional”. Oleh karena itu jangan lupa tetap berlatih dan semangat dalam belajar agar cita – cita kalian kelak tercapai sebagai tongkat estafet penerus pembangunan Bangsa.

Sementara Kapolsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng AKP. Panpandi mengungkapkan ” Pihaknya melakukan pengawalan dan pengamanan dititik -titik rawan demi para peserta lari Maraton dapat berjalan aman tanpa adanya gangguan apapun”.
Alhamdulillah kegiatan lomba lari Maraton berlangsung aman dan lancar.
” Ungkap Kapolsek “

Humas Kemiri

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments