Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Ngombol Polres Purworejo Gelar Doa Bersama Untuk Memperingati HUT Kemerdekaan RI...

Polsek Ngombol Polres Purworejo Gelar Doa Bersama Untuk Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo di pimpin Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. melaksanakan kegiatan Doa bersama dalam rangka tasyakuran peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 yang dilaksanakan di Mapolsek Ngombol Polres Purworejo, Kamis (15/08/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendoakan dan mengenang jasa para Pahlawan Bangsa yang memperjuangkan Kemerdekaan sekaligus untuk meningkatkan rasa nasionalisme Anggota Polri dan menjaga momentum untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI .

Selain itu kegiatan doa bersama dalam rangka tasyakuran ini sebagai salah satu bentuk pembinaan rohani sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M. melalui Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. menjelaskan bahwa kegiatan doa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud Syukur atas limpahan rahmad dari Allah SWT karena atas kuasanya kita masih bisa merasakan kemerdekaan dan kita harusnya banyak berdo’a untuk para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut dan memperjuangkan kemerdekaan karena kita sebagai generasi penerus bangsa harus lahir dan hidup sebagai manusia merdeka, sudah seyogyanya kita sebagai penerus bangsa melakukan bakti kepada negeri sebagai wujud rasa syukur dan upaya mempertahankan kedaulatan dan mendoakan mereka yang telah wafat untuk memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini.

Humas NGB.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments