Kamis, November 24, 2022
BerandaTak BerkategoriSerah Terima Penjagaan, Wujud Tanggung Jawab Tugas Jaga Polsek Purworejo Polres Purworejo

Serah Terima Penjagaan, Wujud Tanggung Jawab Tugas Jaga Polsek Purworejo Polres Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng -tribratanewspurworejo. com-Polsek Purworejo Pawas Aiptu Trenggono memimpin pelaksanaan serah terima penjagaan dan piket fungsi di Mako polsek Purworejo.Senin,19/08/2019,Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini wajib dihadiri oleh seluruh personil dan diwajibkan hadir 15 menit sebelum pelaksanaan dimulai.
Serah terima penjagaan sendiri dimulai oleh laporan Ka SPK lama bersama dengan Ka SPK baru kepada pawas bahwa serah terima siap dilaksanakan. Usai laporan tersebut, Ka SPK jaga lama kemudian menyerahkan tugas jaga dengan menyebutkan, “Dengan ini tugas dan tanggung jawan diserahkan dalam keadaan aman, ” yang kemudian dibalas oleh Ka SPK jaga baru dengan menyebut, “Dengan ini diterima tugas jaga dalam keadaan aman, “.
Di akhir kesempatan, Aiptu Trenggono menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas jaga lama yang telah melaksanakan tugas dengan cukup baik, dan kepada petugas jaga baru agar melaksanakan tugas sesuai dengan rengiat hari ini.
Usai serah terima tersebut, Pawas bersama personil kemudian melakukan pengecekan terhadap barang inventaris dan ruang tahanan yang ada di Polsek Purworejo.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.SH.S.ik.MM.melalui Kapolsek Purworejo IPTU Suakrdi.mengatakan serah terima penjagaan dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama hingga Kejadian yang terjadi oleh petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh Anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya.

[Hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments