Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriOlah raga bersama HUT kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kecamatan Gebang

Olah raga bersama HUT kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kecamatan Gebang

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com -Selasa tanggal 20 Agustus 2019 pukul 08.00 sd 11.00 Wib Personel Polsek Gebang Polres Purworejo melaksanakan olah raga bersama jalan sehat dalam rangka HUT Kemerdekaan Ke 74 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Gebang Kab. Purworeio tahun 2019 bertempat di Lapangan Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo dengan Tema ” SDM UNGGUL INDONESIA MAJU.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Gebang Bpk. Makin Mubazir, S.H, M.H, beserta seluruh Karyawan ASN Kecamatan Gebang, Kapolsek beserta seluruh Anggota Polsek Gebang kecuali yang lepas dan piket, Danramil Gebang Kapten Inf. Sutopo beserta anggotanya, Kepala KUA beserta Karyawan ASN KUA Gebang, Kepala Puskesmas beserta seluruh Karyawan Puskesmas, Ibu- Ibu PKK dan perwakilan karang taruna se Kecamatan Gebang, Kepala Sekolah SMA, SMK, SMP, SD serta TK dan Paud se Kecamatan Gebang, Kalur Kades beserta perangkatnya se Kecamatan Gebang dengan peserta lebih kurang 750 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Gebang H. Makin Mubazir. SH, MH menyampaikan atas nama Kecamatan Gebang mengucapkan selamat HUT Kemerdekaan Ke 74 Republik Indonesia, semoga NKRI kedepan bisa tercapai sesuai dengan Tema ” SDM UNGGUL INDONESIA MAJU.”

Camat Gebang juga menyampaikan harapannya bahwa kegiatan jalan sehat akan bisa menjalin persatuan dan kesatuan dari seluruh kalangan masyarakat di wilayah Kecamatan Gebang, ditegaskan oleh Camat Gebang H. Makin Mubazir, SH, MH bahwa dengan olah raga bersama ini diharapkan juga menuju Indonesia damai bisa membuat masyarakat Gebang sadar akan pentingnya persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Untuk route start dan finish dari halaman kantor Kecamatan Gebang – pertigaan pasar Gebang – ke selatan pertigaan KBPK ke timur – perempatan pakem ke Utara, SD Salam ke Barat – perempatan desa Gebang lurus samapai – pertigaan jalan raya ke selatan – kembali masuk dan finish di halaman kantor Kecamatan Gebang dilanjutkan kegiatan hiburan dan pembagian door price.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menuturkan pihaknya mengikuti dan mengamankan pelaksanaan kegiatan olah raga bersama tersebut dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Gebang yang pelaksanaannya berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments